Rabu, 24 Juni 2009

instalasi office

Diposting oleh mika di 01.37
Proses Instalasi Office 2003
Masukkan CD Instalasi Office 2003 ke dalam CD drive. Setelah beberapa detik dari menyalin file instalasi ke komputer, instalasi akan dimulai. Jika instalasi tidak dimulai secara otomatis, buka ~ My Computer ', kemudian membuka OFFICE11 CD, dan klik dua kali SETUPPRO.EXE.
Anda akan diminta untuk Office 2003 kunci produk.

Jenis produk utama dari bagian belakang CD. Gunakan hanya lima karakter per bidang kotak, dan memastikan bahwa terdapat jumlah total 25 karakter. Bila Anda sudah selesai, klik Next ~ '. Jika Anda tidak dapat menemukan produk kunci, kemudian klik icon jendela bantuan pada produk kunci untuk membuka halaman Microsoft membantu topik halaman.

Layar berikutnya dari Office 2003 installer akan meminta Anda untuk nama pengguna, inisial, dan organisasi. ~ Selanjutnya klik 'sekali ini informasi yang dimasukkan dengan benar.

Berikutnya menampilkan jendela End-User License Agreement (EULA). Klik checkbox di bagian bawah sesuai untuk ~ Saya menerima persyaratan dalam Perjanjian Lisensi '. Dianjurkan agar Anda melalui ini sekali. Kemudian klik Next ~ '.

Berikutnya menampilkan jendela instalasi pilihan untuk Office 2003. Jika Anda hanya ingin menginstal semua yang menyediakan Office, klik tombol pilihan sesuai untuk Lengkapi ~ 'di bawah ~ menginstal atau memilih jenis' pilihan. ~ Kemudian klik Lanjut 'di bagian bawah jendela. Pilihan lainnya adalah sebagai berikut:

Instal khas: Seperti namanya, pilihan ini menginstall program dan pilihan paling sering digunakan oleh massa. Instal lengkap: menginstal setiap program dan setiap opsi yang Anda telah menawarkan edisi ke harddisk.

Minimal Instal: Ini merupakan tulang bare-instalasi yang giat adalah pilihan jika Anda rendah di ruang harddisk.

Instal kustom: Di sinilah Anda akan menemukan configurability maksimum. Jika Anda memiliki ide yang bagus tentang bagaimana Anda akan menggunakan Office dan individu aplikasi, pilihan ini akan memungkinkan Anda menyesuaikan instalasi lebih ketat untuk kebutuhan spesifik Anda. Jika anda tidak melakukan instalasi selesai, nanti, Anda dapat selalu memasang komponen apapun yang Anda inginkan. Tentu saja, Anda akan memerlukan CD Office untuk melakukannya. Dengan hard drive besar dari hari ini, jika Anda memiliki penyimpanan luang, kami merekomendasikan ~ Lengkapi Install 'pilihan, terutama jika Anda menggunakan perangkat lunak untuk menghasilkan bekerja dibawah kendala waktu. Terbatas atau sebagian dari instalasi Office dapat membuat masalah di saat-saat yang paling sial. Anda dapat menelepon dengan apa yang Anda harapkan akan menjadi fitur rutin di Word, misalnya, dan menemukan bahwa fitur tersebut tidak pernah diinstal pada awalnya. Ketika itu terjadi, program akan menjalankan instalasi yang rutin panggilan untuk instalasi CD untuk ditempatkan di drive CD asli yang digunakan selama instalasi.

Jika Anda tidak memiliki CD praktis, cukup dengan cara yang mudah untuk membatalkan rutin dan terus bekerja tanpa fitur itu, tetapi karena Anda mungkin berharap, hal ini tidak selalu bekerja dengan lancar. Anda mungkin telah melihat
Kata, atau komponen lain Office, crash "lebih dari sekali" ketika program mencoba untuk menginstal diminta fitur yang asli dan CD instalasi tidak tersedia.

Setelah selesai memilih jenis instalasi yang harus dilakukan, maka ~ Mulai Instalasi 'akan muncul. Klik ~ Install 'tombol di bagian bawah jendela. Ini akan memulai proses instalasi Microsoft Office 2003 pada komputer Anda. Setelah memulai instalasi, kemajuan sebuah bar akan ditampilkan menunjukkan bahwa Microsoft Office 2003 sedang diinstal pada komputer Anda. Waktu untuk menyelesaikan instalasi akan berbeda berdasarkan seberapa cepat komputer Anda.

Installer akan memberitahukan anda ketika setup selesai. Anda akan memiliki pilihan untuk memeriksa update Microsoft Office dan menghapus file instalasi anda. Pastikan ~ Periksa Web pembaruan dan tambahan download 'dicentang, dan bahwa Hapus file instalasi ~ 'yang dicentang. Hal ini untuk memastikan bahwa jika nanti Kantor menemukan file yang hilang, atau jika file yang akan rusak, dapat sembuh dari file instalasi ini. Klik Selesai ~ 'tombol.

Installer akan berakhir. Internet Explorer akan muncul dan membawa Anda ke situs web dukungan Microsoft untuk menginstal update kantor (http://office.microsoft.com/officeupdate/). Jika browser Web tidak muncul, buka Internet Explorer dan pergi ke situs web dukungan Microsoft sendiri. Klik ~ Periksa Pembaharuan 'link.

Anda akan diminta untuk menginstal dan menjalankan ~ Update Instalasi Mesin Kantor '. Mesin ini akan memungkinkan untuk memindai Microsoft Office 2003 dan update melalui Web. Klik Yes ~ 'menginstalnya.

Windows dukungan situs akan menampilkan semua pembaruan diperlukan. Jika ada update terdaftar, ikuti petunjuk pada layar untuk mendownload dan menginstalnya. Jika tidak, menutup Internet Explorer.

0 komentar on "instalasi office"

 

mieka_bLOG's Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez